Domain Social Forums

Full Version: jendela paduan
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pintu dan jendela paduan aluminium untuk membeli tiga tip Untuk melihat pemrosesan dan pembelian pintu dan jendela paduan aluminium, pertama-tama kita harus melihat pada permukaan kerja, pintu aluminium gerbang kayu yang menakjubkan alloy berkualitas tinggi umum dan jendela pengolahan halus, efek penyegelan, dan beralih bebas. Buruknya kualitas pintu dan jendela paduan aluminium tidak akan mencapai efek ini, permukaan pekerjaan terlihat kasar, penyegelan yang buruk, kebocoran kebocoran udara yang mudah, dan bahkan kerusakan kaca dan situasi lainnya.
Kaca kaca merupakan komponen penting dari pintu dan jendela paduan aluminium. Kaca biasanya Bangku Plastik Komposit Kayu memiliki tiga bahan, seperti: kaca biasa, kaca tempered, dan kaca isolasi. Kaca normal memiliki kinerja terburuk, sedangkan dua gelas terakhir memiliki kekuatan yang baik, insulasi suara, dan insulasi panas. Sekarang banyak pintu dan jendela paduan aluminium bermutu tinggi terbuat dari kaca yang dikeraskan dengan kekuatan yang baik dan kinerja keselamatan yang baik.
Akhirnya, aksesori perangkat keras juga bergantung pada aksesori perangkat keras, aksesori perangkat keras memainkan peran kunci dalam pintu dan jendela paduan aluminium. Disarankan agar Anda dapat membuka dan menutup pintu dan jendela saat membeli, dan merasakan apakah engselnya fleksibel. Kemudian buka pintu beberapa kali dengan kunci untuk melihat apakah komplotan dinding plastik komposit plastik eksterior pintunya sensitif.