Domain Social Forums

Full Version: langit-langit terintegrasi
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Sederhananya, itu adalah langit-langit monolitik, yang membuat modul modular modul listrik dan langit-langit ke modul modular standar, dan kemudian menginstal dan mengintegrasikan mereka bersama-sama. Ini juga dapat dipahami sebagai kombinasi lempeng persegi logam dan peralatan listrik, yang dapat dibagi menjadi modul pencahayaan, modul pemanas, modul dek dek gabungan murah murah obral murah ventilasi, dan sejenisnya. Instalasi langit-langit terintegrasi relatif sederhana, tata letak juga lebih fleksibel, dan pasca-pemeliharaan juga sangat nyaman, sehingga telah menjadi mainstream untuk digunakan di dapur, kamar mandi dan tempat-tempat lain. Apa karakteristik langit-langit terintegrasi? Langit-langit yang terintegrasi dibandingkan dengan langit-langit tradisional, itu adalah penampilan yang lebih cantik, lebih gaya.
Langit-langit terintegrasi adalah kombinasi gesper aluminium dan berbagai fungsi peralatan listrik, sehingga membuatnya lebih harmonis dan bersatu. Oleh sistem genteng teras karena itu, langit-langit terintegrasi lebih berwarna daripada langit-langit tradisional, dan permukaannya lebih datar, dan lebih modis dan atmosfer. Produksi langit-langit terintegrasi dirancang cermat untuk diproduksi, dan efek pemanasan, tata letak sirkuit, efek ventilasi, dll semuanya tersedia melalui tes desain yang teliti. Desain langit-langit terintegrasi didasarkan pada orang-orang dan lebih aman daripada langit-langit konvensional. Oleh karena itu, langit-langit terintegrasi memberikan konsumen kehidupan rumah yang sehat dan aman.
Dibandingkan dengan gothic cedar pagar piket langit-langit tradisional, langit-langit terintegrasi lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Di masa lalu, langit-langit kamar mandi umumnya dihangatkan oleh pemanas mandi air hangat. Mandi hangat jenis ini lebih berbahaya bagi penglihatan, dan ada juga bahaya ledakan. Langit-langit terintegrasi dipanaskan oleh mandi angin hangat, dan rentang pemanasan akan lebih besar dan lebih seragam, dan itu akan lebih hemat energi dan ramah lingkungan daripada langit-langit tradisional. Di masa lalu, langit-langit tradisional kebanyakan terbuat dari plastik, dan penggunaannya tidak hanya tidak aman, tetapi rentang hidupnya juga relatif pendek. Kehidupan layanan mereka hingga 10 tahun. Langit-langit terintegrasi terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi, sehinggaprodusen lemari kayu solid di durban umur layanannya lebih lama daripada langit-langit tradisional. Secara umum, umur layanannya bisa selama 50 tahun.