Domain Social Forums

Full Version: langit-langit terintegrasi
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Sederhananya, itu adalah langit-langit monolitik, yang membuat modul modular modul listrik dan langit-langit ke modul modular standar, dan kemudian menginstal dan mengintegrasikan mereka bersama-sama. Ini juga dapat dipahami sebagai kombinasi lempeng persegi logam dan peralatan listrik, yang dapat dibagi menjadi modul pencahayaan, modul pemanas, modul harga terbaik untuk pagar penarik kaki 6 kaki ventilasi, dan sejenisnya. Instalasi langit-langit terintegrasi relatif sederhana, tata letak juga lebih fleksibel, dan pasca-pemeliharaan juga sangat nyaman, sehingga telah menjadi mainstream untuk digunakan di dapur, kamar mandi dan tempat-tempat lain. Apa karakteristik langit-langit terintegrasi? Langit-langit yang terintegrasi dibandingkan dengan langit-langit tradisional, itu adalah penampilan yang lebih cantik, lebih gaya.
Langit-langit terintegrasi adalah kombinasi gesper aluminium dan berbagai fungsi peralatan listrik, sehingga membuatnya lebih harmonis dan bersatu. Oleh batas kamar mandi plastik karena itu, langit-langit terintegrasi lebih berwarna daripada langit-langit tradisional, dan permukaannya lebih datar, dan lebih modis dan atmosfer. Produksi langit-langit terintegrasi dirancang cermat untuk diproduksi, dan efek pemanasan, tata letak sirkuit, efek ventilasi, dll semuanya tersedia melalui tes desain yang teliti. Desain langit-langit terintegrasi didasarkan pada orang-orang dan lebih aman daripada langit-langit konvensional. Oleh karena itu, langit-langit terintegrasi memberikan konsumen kehidupan rumah yang sehat dan aman.
Dibandingkan dengan paku dekoratif untuk kayu langit-langit tradisional, langit-langit terintegrasi lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Di masa lalu, langit-langit kamar mandi umumnya dihangatkan oleh pemanas mandi air hangat. Mandi hangat jenis ini lebih berbahaya bagi penglihatan, dan ada juga bahaya ledakan. Langit-langit terintegrasi dipanaskan oleh mandi angin hangat, dan rentang pemanasan akan lebih besar dan lebih seragam, dan itu akan lebih hemat energi dan ramah lingkungan daripada langit-langit tradisional. Di masa lalu, langit-langit tradisional kebanyakan terbuat dari plastik, dan penggunaannya tidak hanya tidak aman, tetapi rentang hidupnya juga relatif pendek. Kehidupan layanan mereka hingga 10 tahun. Langit-langit terintegrasi terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi, sehinggaDinding dekoratif amazon cladding umur layanannya lebih lama daripada langit-langit tradisional. Secara umum, umur layanannya bisa selama 50 tahun.