Domain Social Forums

Full Version: Apa jenis panel dinding akustik
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Apa jenis panel dinding akustik - kayu panel akustik kayu panel suara-menyerap terutama dibagi menjadi dua jenis: channel kayu dan kayu aperture Saluran-jenis suara-menyerap panel adalah suara-menyerap materi kotak bunga kayu di luar jendela teluk celah resonansi yang ditempatkan di depan. dan berlubang di belakang, dan panel akustik berlubang adalah jenis panel Terstruktur suara-menyerap materi menyerap suara dengan lubang terbuka di bagian depan dan belakang apa panel dinding akustik - .. kain panel akustik kain panel akustik memiliki permukaan suara-menyerap khusus ditempatkan di dalam plastik atau kayu yang bingkai, dan outsourcing yang terbuat dari tahan api suara-menyerap kain.
ini memiliki fitur seperti tahan api, konstruksi dekoratif dan sederhana yang kuat, dan memiliki penyerapan suara. spektrum relatif pagar balkon kayu plastik AS tinggi, dan memiliki efek penyerapan suara baik untuk tinggi, sedang dan kebisingan yang rendah Apa jenis panel dinding akustik -.? Polyester panel serat akustik Polyester fiber akustik panel ar e yang dibuat oleh teknologi tinggi panas-menekan, karena keragaman kepadatan, sehingga ventilasi juga sangat baik, itu adalah suara-menyerap materi dan dipisahkan Produk yang sangat baik dalam bahan panas dapat mempersingkat upvc dek skirting waktu penyesuaian sesuai dengan kebutuhan yang berbeda
dan juga dapat menghapus kotoran dalam suara, secara efektif meningkatkan efisiensi suara. Jenis papan memiliki karakteristik dekorasi, pelestarian panas, tahan api, resistensi dampak, dan pemeliharaan. dinding suara-menyerap pertimbangan instalasi papan Sebelum pembangunan tembok suara-menyerap panel, konstruksi harus dilakukan sesuai dengan kode bangunan untuk menjamin keamanan dari dinding konstruksi. susunan keel dan panel menyerap suara harus dalam satu-ke-satu korespondensi. ketika panel dinding suara-menyerap berada di bawah konstruksi, suhu dan kelembaban sekitarnya dituntut untuk sangat tinggi. di sekitar lokasi instalasi harus dijaga dalam keadaan kering, dan suhu di dalam Bisakah Anda menggunakan kayu komposit untuk membangun dinding penahan ruangan harus lebih tinggi dari 10 ° C.